Minggu, 22 Oktober 2017

Download Aplikasi Opera Mini v8 + Fitur Screenshot Untuk Hp Java Format Jar dan Zip

Download Opera Mini v8 Java jar - Halo sobat Dwijapedia, ketemu lagi dengan Saya. Pada postingan Saya kali ini saya akan membahas tentang Download Aplikasi Opera Mini Untuk Hp Java.

Tampilan-layar-awal-opera-mini

Sebelum itu tahu tidak apa itu Opera Mini? Yap buat yang belum tahu, Opera Mini adalah sebuah browser yang mempunyai banyak fitur serta pada saat mengakses suatu situs web lumayan kencang serta tidak banyak menggunakan kuota.

Download Aplikasi Browser Opera Mini Untuk Hp Java Bahasa Indonesia + Screen Shot


Sebelum mendownload atau mengunduh Aplikasi Opera Mini ini, ada baiknya saya kenalin fitur yang ada didalam aplikasi opera mini ini.

1. Fitur Selancar Pribadi
Fitur ini bisa kamu aktifkan di Pengaturan Opera Mini, caranya Tekan tombol Kiri/Pilih >> Lalu pengaturan >> Centang Selancar Pribadi.

Fungsi dari fitur ini adalah untuk merahasiakan jejak penjelajahan yang kamu lakukan saat browsing. Maksudnya bila kamu mengaktifkan fitur ini , lalu Kamu menjelajahi sebuah Situs Web maka Jejak penjelajahan Kamu tidak akan disimpan di History (Riwayat Penjelajahan).

2. Fitur Modus Malam
Sama halnya seperti Selancar Pribadi, kamu bisa mengaktifkan fitur ini di Pengaturan>>Centang Modus Malam.

Fungsi dari fitur ini dapat Kamu rasakan pada saat menjelajah di internet pada malam hari. Yakni meminimalisir rasa sakit pada waktu menatap layar hp. Karena efek cahaya bila mengaktifkan fitur ini agak redup cocok buat kamu yang suka ngenet dimalam hari.

3. Fitur Tampilan Satu Kolom
Tampilan Satu Kolom juga sama letaknya , berdekatan dengan fitur Selancar Pribadi dan Modus Malam yakni di pengaturan.

Bila tidak mencentang atau mengaktifkan fitur ini, pas mengunjungi situs web biasa yang agak anuan seperti blogger, maka yang akan tambil adalah tampilan yang tertutup error alias pemberitahuan itu.

Maka dari itu saya sarankan aktifkan fitur Tampilan Satu Kolom agar saat browsing terasa nyaman menggunakan Opera Mini.

4. Fitur Penyimpan Halaman
Bahasa ingrisnya Save Page alias Penyimpan Halaman, fitur ini bisa kamu gunakan jika kamu sudah mengaktifkannya. Caranya tekan tombol Kiri lalu pilih Penyimpan Halaman. Maka kamu akan disuruh menentukan Folder untuk dijadikan sebagai tempat halaman itu tersimpan.

Fungsi dari fitur ini adalah untuk menyimpan halaman yang Kamu sukai, umpama pas mau nyari cerita panjang untuk dicatat. Karena ceritanya terlalu panjang nyatetnya gak selesai - selesai, mau close nanti kalau nyari lagi belum tentu dapet cerita ini dan kuota pasti terkuras lagi.

Tapi, tenang pas kamu mau menyimpan halaman itu, setelah itu kamu close halaman itu, dan keluar dari browser. Lalu kamu kembali lagi untuk membaca isi halaman itu, tinggal klik halaman tersebut maka secara otomatis terbuka tanpa tersambung ke jaringan internet alias (free kuota internet).

5. Fitur Screen Shot (New)
Fitur ini adalam fitur baru yang saya tambahkan agar tidak kalah dengan fitur capture dari android. Cara menggunakannya cukup mudah, yakni dengan cara menekan terus tombol Hijau/Call/Pangging maka secara otomatis SS dari halaman yang kamu SS tersimpan di Folder Memori (://E/). Di bawah ini adalah hasil SS dari Hp Nokia Asha 210 milik Ibu Saya.

Tampilan-speedial-opera-mini

tampilan-address-bar-opera-mini

tampilan-blog-dwijapedia-di-opera-mini

Nah, itulah beberapa fitur canggih dari Browser Opera Mini yang Bisa Kamu Nikmati nanti. Sebenarnya masih banyak fitur - fitur yang ada di Aplikasi Opera Mini Versi Terbaru ini yang belum saya sampaikan, alasannya karena jari - jari saya sudah lumayan pegal buat ngebahas hal itu. Tidak apa - apa nanti juga Kamu tahu. Penasaran fitur apa saja itu. Silakan download di bawah ini.

Sekian semoga aplikasinya bermanfaat.

Kata Kunci


Download Aplikasi Browser Opera Mini Versi Terbaru 2017, Aplikasi Opera Mini Mod Original Fitur SS, Aplikasi Opera Mini Untuk Hp java s40 bahasa Indonesia, Download Opera Mini Gratis.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

1 komentar so far

kalo opera mini ada tampilan simple untuk download enggak


EmoticonEmoticon